..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Situs Auto Ping Blog Terbaik

Wednesday, May 16, 2012 | Nur Rohman | 1 komentar
Ping Blog Mempercepat Postingan Terindex Search Engine.

Sebagai blogger mungkin sudah tidak asing dengan istilah ping blog. Ping blog merupakan tool untuk mempercepat blog kita terindex oleh search engine, biasanya kalau sudah update blog kemudian kita melakukan ping blog. Dengan demikian postingan baru akan cepat tampil di SE dan menghasilkan traffic pada blog kita.

Ping blog ini bekerja otomatis menyebar ke banyak search engine, kita hanya mengisi form yang disediakan saja, biasanya kolom judul blog, home page blog dan RSS URL. Tapi tidak semuanya support dengan RSS URL, hanya di situs-situs tertentu yang menyediakan RSS URL.

Nah untuk lebih jelasnya saya menyarankan Situs Auto Ping Blog Terbaik berdasarkan PageRank (PR) dan Ranking Alexa (RA), berikut situsnya :
  1. pingomatic.com PR 7 , RA 1.131 . Ping blog ini sudah tidak asing lagi bagi blogger, support untuk ping RSS URL blog.
  2. pingmyblog.com PR 5 , RA 5.074. Untuk ping URL blog dan RSS.
  3. pingoat.com PR 5 , RA 5.748 . Support untuk ping URL blog dan RSS.
  4. feedshark.brainbliss.com PR 5 , RA 18.560 . Support juga untuk ping RSS dan podcast.
  5. auto-ping.com PR 5 RA 22.930 . Untuk ping URL blog dan RSS. Ini favorit saya, caranya dengan memasang widget di
    blog sehingga mempermudah kita untuk ping setelah
    update blog hanya dengan 1 kali klik. Contohnya seperti yang terpasang diblog saya ini.
  6. pingler.com PR 4 , RA 3.325 . Untuk ping RSS harus mendaftar dahulu, smentara ping blog URL bisa langsung tanpa daftar.
  7. pingates.com PR 4 , RA 28.170 . Hanya untuk ping URL blog.
  8. totalping.com PR 3 , RA 6.153 . Sama sperti auto-ping.com diatas. Kalau ini ping blog dahulu kemudian memasang widget.
  9. autopinger.com PR 3 , RA 26.071 . Hanya untuk ping blog saja.
  10. blogpingtool.com PR 3 , RA 50.210 . Support untuk ping RSS, diharuskan memasang code yang sudah diberikan di blog/web setelah melakukan ping.
  11. http://www.mypagerank.net Selain dapat melakukan ping ke 80 website di alamat ping ini bayak tool-tool yang lainya biar sobat jelas langsung aja ke alamat situsnya
Sebaiknya dalam melakukan ping blog jangan terlalu sering, bisa dilakukan sekali setelah kita update blog, jika terlalu sering akan dianggap spam oleh filter search engine, bisa-bisa kena banned mbah Google.hehe.
Selamat mencoba, semoga traffic blog sobat terus meningkat...

Situs Auto Ping Blog Terbaik Reviewed by Nur Rohman on Wednesday, May 16, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Situs Auto Ping Blog Terbaik ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Wednesday, May 16, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Situs Auto Ping Blog Terbaik dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 comment: