..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 2012

Monday, May 21, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia selalu ada Promo,Kian lesunya perekonomian Di Indonesia ,Minimarket Alfamart Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia, Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Tentu saja Alfamart memiliki Member terbesar di minimarket Indonesia karena Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dan memiliki sebuah pelayanan spesial dan Terbaik bagi Para member khususnya,berbagai macam keuntungan dan kejutan special dari Alfamart seperti: HematKu, Kalender Belanja, Specialku dan Hadiahku,serta program ekslusif lainnya. Member Alfamart adalah pelanggan yang memiliki dan bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI.




Seperti Contoh Promo spesial yang bisa di dapat  setelah menjadi Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia di bawah ini ,silakan anda baca selengkapnya :

Keuntungan Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dengan memiliki Kartu AKU, yaitu Member akan dapat memperoleh manfaat dan berbagai macam keuntungan serta promo-promo menarik yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang bukan merupakan member Kartu AKU. Kartu AKU berlaku Nasional di Alfamart seluruh Indonesia.

Keuntungan Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia bila memiliki Kartu A Card Flazzselain, yaitu selain sebagai kartu member juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran/transaksi karena A Card Flazz merupakan Kartu Prepaid atau kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi.selain itu Kartu A Card Flazz dapat digunakan sebagai alat pembayaran tidak hanya diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress tetapi juga diseluruh merchant Flazz antara lain restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. Untuk sementara ini, A Card Flazz berlaku di Jabodetabek, Surabaya

Keuntungan Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia memiliki Kartu AKU BNI, yaitu merupakan kartu multifungsional, yang selain berfungsi sebagai kartu member, juga berfungsi sebagai alat pembayaran. Pengguna Kartu AKU BNI juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kejutan spesial dari Alfamart serta tentunya dapat mengikuti program-program eksklusif khusus member di Alfamart. Untuk saat ini, Kartu AKU BNI berlaku di Alfamart Jabodetabek.

Keuntungan lain yang bisa di dapat setelah menjadi  Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yaitu mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.dapatkan pula program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. yaitu Member akan mendapatkan token yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah tertentu atau Member akan mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan program atau promo yang sedang berlangsung. Member dapat mengetahui jumlah token melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.dan masih banyak lagi keuntungan yang menarik lainya di Minimarket Alfamart, jadi..., Dimana lagi kita bisa Belanja Puas Harga Pas ..! Hanya di Minimarket Alfamart Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia


Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 2012 Reviewed by Nur Rohman on Monday, May 21, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 2012 ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Monday, May 21, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 2012 dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.