..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Menambah Elemen/Widget Di Atas Postinganan

Monday, May 14, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar
Pada kesempatan ini saya akan memberikan Tutorial Menambah Elemen Di Atas Postinganan, bisa digunakan untuk menaruh Widget ataupun Banner Iklan. Template bawaan biasanya belum tersedia, biasanya di atas Blog Post belum ada fasilitas tambah gadget. berbeda dengan sidebar yang memang sudah ada untuk menaruh widget yang kita inginkan.

Untuk Menambah Elemen Di Atas Postingan ikuti langkah berikut ini :
1. Login Blogger
2. Pilih Rancangan > Pilih Edit HTML
3. Cari Kode

<div id=”main-wrapper”>
<b:section class=”main” id=”main” showaddelement=”no”>


4. Ganti Tulisan "no" menjadi "yes"

<div id=”main-wrapper”>
<b:section class=”main” id=”main” showaddelement=”yes”>


5. Simpan Template dan lihat hasilnya..

Menambah Elemen/Widget Di Atas Postinganan Reviewed by Nur Rohman on Monday, May 14, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Menambah Elemen/Widget Di Atas Postinganan ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Monday, May 14, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Menambah Elemen/Widget Di Atas Postinganan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.