..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Cara Berlangganan Artikel Via Emai

Monday, June 18, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar
Berlangganan Via EmailCara Berlangganan Artikel Via Email - Banyak yang bingung tentang cara berlangganan artikel via email di blog-blog yang menyediakan fitur ini, maka pada kesempatan ini Si-Owner akan membahasnya.

Berlangganan artikel via email sebenarnya mudah, namun saja mereka banyak melewatkan hal-hal kecil dalam berlangganan artikel ini sehingga postingan-postingan yang ingin dijadikan berlangganan malah tidak masuk ke email. Padahal hal-hal kecil seperti ini sangat penting, selain pengunjung tidak bisa mendapat postingan-postingan dalam emailnya, pengunjung juga akan kebingungan untuk cara berlangganan via email.

Berlangganan Via Email Mulai Sekarang

Jangan menunggu-nunggu untuk menanti-nanti berlangganan email khususnya di Blog si-owner ini, nanti malah lupa lagi urlnya. Jika anda merasa artikel-artikelnya  selama ini berkualitas, maka jangan ragu lagi untuk berlangganan. Meskipun anda blogger, namun jangan malu untuk berlangganan toh gak ada yang tahu juga kan :).

Jadikan aritkel-artikel berkualitas itu sebuah referensi serta ilmu untuk anda ke depannya khususnya blog yang se-niche. Dengan begitu, anda akan lebih mudah mendapatkan ide postingan untuk menulis artikel.

Cara Berlangganan Artikel

Dengan berlangganan artikel via email, anda akan lebih mudah mendapatkan artikel-artikel terbaru khususnya di blog si-owner ini. Berikut ini contoh cara berlangganan artikel via email di blog si-owner :

1. Klik disini untuk Berlangganan Email.
2. Kemudian akan muncul sebuah jendela baru. Anda akan diminta memasukkan email dan verifikasi kata yang disediakan pada sebuah kotak input. Masukkan email dan kata yang Anda lihat dan klik tombol “Complete subscription request”.
Langganan Artikel Via Email

3. Jika verifikasi kata yang Anda masukkan tadi benar, maka akan muncul sebuah halaman yang menyatakan “Your request has been accepted”, klik “Close Window” untuk menutup halaman tersebut.
Close Window

4. Kini periksa email yang Anda gunakan untuk berlanggan artikel tadi, dan buka email yang dikirim oleh “FeedBurner Email Subscription”. Email ini berjudul “Aktivasi langganan artikel”. Pada email tersebut Anda bisa menemukan sebuah link untuk mengaktifkan langganan email dan klik link tersebut.
Aktivasi Email

5. Semuanya telah selesai. Kini Anda sudah berlangganan artikel blog si-owner  ini melalui email. Apabila ada artikel baru dari blog si-owner , Anda secara otomatis akan dikirimi artikel tersebut.

Sekian dulu artikel saya kali ini mengenai cara berlangganan artikel via email. Saya berterima kasih jika anda mau berlangganan artikel blog si-owner  ini, semoga yang sudah berlangganan artikelnya, si-owner  dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat untuk sobat semua. Semoga bermanfaat
Cara Berlangganan Artikel Via Emai Reviewed by Nur Rohman on Monday, June 18, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Cara Berlangganan Artikel Via Emai ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Monday, June 18, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara Berlangganan Artikel Via Emai dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.