..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Quran 3D

Monday, June 18, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar
Membaca Al-Quran (Kita Suci Umat Islam) lazimnya dilakukan dengan menggunakan Al-Quran dalam bentuk buku. Namun seiring perkembangan zaman yang serba teknologi Al-Quran sekarang bisa dinikmati secara digital dengan Quran 3D ini. Buat anda yang sibuk sama kerjaan bisa pasang aplikasi ini di laptop atau pc tablet. Aplikasi ini gratis alias Freeware.

Screenshot :

Download :
NOTES !!!
Bagi yang meragukan isinya yang mungkin beranggapan barangkali ada yang berniat merusak, silahkan anda teliti kembali dengan Al-Quran yang sebenarnya. Apabila ragu, jangan digunakan. Oke? :)

# Tested


Semoga Bermanfaat
^_^

Referensi : @Kaskus

Quran 3D Reviewed by Nur Rohman on Monday, June 18, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Quran 3D ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Monday, June 18, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Quran 3D dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.