..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Do'a Berlindung Dari Teman dan Tetangga yang Jahat

Sunday, June 17, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar

اَللَّهُـمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُبِكَ مِنْ جَارِ السُّوْءِ فِيْ دَارِ الْـمُقَامَةِ، فَإِنَّ جَارَ الْبَـادِيَةِ يَتَحَوَّلُ
“”Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari tetangga yang jahat di tempat tinggal tetapku, karena tetangga orang-orang Badui itu berpindah-pindah.”
HR. Al-Hakim 1/532. dishahihkan dan disepakati oleh azd-Dzahabi. An-Nasa-i VIII/274, al-Bukhari dalam al-Adabul Mutrad no. 117. Lihat Shahii’hul Jaami’ no. 1290 serta Shahih an-Nasa-i III/1118.
اَللَّهُـمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُبِكَ مِنْ يَوْمِ السُّوْءِ، وَمِنْ لَيْلَةِ السُّوْءِ، وَمِنْ سَاعَةِ السُّوْءِ، وَمِنْ صَاحِبِ السُّوْءِ، وَمِنْ جَارِ السُّوْءِ فِيْ دَارِ الْـمُقَامَةِ
“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hari yang buruk, malam yang buruk, saat yang buruk, teman yang jahat, dan tetangga yang jahat di tempat tinggal tetapku.”
HR. Ath-Thabrani, dalam Majma’uz Zawaa-id X/144. Al-Haitsami mengatakan: “Rijal hadits ini adalah shahih.” Lihat juga Silsilah al-Ahaadiits ash-Shahiihah no. 1443.
Disalin dari: Kumpulan Do’a dari al-Qur’an dan as-Sunnah yang Shahih, oleh Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas خفظه الله

Do'a Berlindung Dari Teman dan Tetangga yang Jahat Reviewed by Nur Rohman on Sunday, June 17, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Do'a Berlindung Dari Teman dan Tetangga yang Jahat ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Sunday, June 17, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Do'a Berlindung Dari Teman dan Tetangga yang Jahat dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.