..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Tips Sukses

Sunday, June 3, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar
TIPS MENUJU SUKSES


1. Jangan pernah merasa anda adalah orang biasa/kecil sehingga anda merasa  bahwa ini memang sudah nasib saya hanya bisa melakukan hal hal yang kecil,rubah pikiran/paradigma anda sekarang juga dan buka kembali golden word yang kami berikan .

2. Jangan pernah merasa putus asa meskipun anda dahulu pernah berusaha untuk menjadi sukses dan gagal, ingatlah kata pepatah bahwa kegagalan adalah sukses yang tertunda, hanya bagaimana anda menyikapinya.Taukah anda Thomas Alfa Edison melakukan percobaan sebanyak 10.000x untuk dapat membuat lampu penerangan sebelum akhirnya berhasil membuat lampu yang dapat kita nikmati seperti sekarang ini.

3. Yakinlah bahwa andapun diciptakan sama dengan orang orang sukses yang lainnya dan mampu untuk menjadi sukses seperti yang lainnya.

4. Bangkitkan semangat anda sekarang juga dan katakan pada diri anda YA..SAYA BISA, ketahuilah bahwa semangat yang patah mengeringkan tulang  (membuat kita menjadi loyo dan patah semangat  bahkan membuat kita putus asa ).

5. Perjuangkanlah usaha bersama RH-TRONIK.COM sekarang juga dan jangan takut untuk memulainya.

6. Ceritakan bisnis dengan modal yang sangat kecil ( bermodalkan HP dan isi pulsa )dengan potensi penghasilan yang luar biasa ini kepada yang pertama tama orang / lingkungan  di sekitar anda ,teman anda, dan bahkan mungkin orang orang yang anda temui karena hampir semua orang saat ini menggunakan HP.

7. Apabila ada yang mencemooh anda dengarkanlah dahulu apa yang dia keluhkan, mungkin dia dahulu juga pernah menjalankan bisnis pulsa dan gagal karena mungkin yang dia jalankan dahulu adalah bisnis MLM/ Money Game dengan embel-embel pulsa HP.

8. Seandainya telah anda jelaskan dan orang tersebut tetap menganggap remeh bisnis ini maka jelaskanlahbahwa bergabung atau tidak dia tetap akan beli pulsa ,seandainya dia tetap tidak mau bergabung carilah orang yang lainnya,yakinkan diri anda bahwa masih banyak orang yang mau anda ajak bergabung.

9. Ingatlah bahwa selama manusia terus bertambah , berarti selalu ada kesempatan untuk menjalankan usaha ini.

10. Bisnis yang kita jalankan adalah riil karena penghasilan yang kita dapatkan adalah murni dari jualan pulsa bukan bisnis registrasi / money game

11. Dengan mengikuti sedikit tips dari kami ini maka anda sudah siap untuk menjadi orang sukses .



SALAM SUKSES

Tips Sukses Reviewed by Nur Rohman on Sunday, June 3, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Tips Sukses ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Sunday, June 3, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Tips Sukses dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.