..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Jasa Pembuatan blog Murah

Saturday, June 2, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar
Apakah anda paham dengan maksud judul di atas? Menurut saya dengan memanfaatkan jasa pembuatan blog  merupakan  salah satu cara untuk memulai bisnis internet selain melalui jejaring sosial seperti facebook. Memulai berbisnis internet sebenarnya tidaklah sulit, tidak seperti kita memulai bisnis secara offline. Namun tidak di pungkiri masih banyak masyarakat yang ingin berbisnis internet tapi tidak tau cara untuk memulainya.

Dari beberapa jenis bisnis online yang bisa anda tempuh dan dari kebanyakan bisnis tersebut tidak akan lepas dari yang namanya blog atau website. Setelah ide bisnis anda tetapkan dan kebutuhan mendasar seperti seperangkat komputer tersedia, tahap selanjutnya adalah mengaplikasikan bisnis tersebut pada sebuah alat yang namanya blog atau website. Bagi anda yang tidak cukup waktu untuk membuatnya, biasanya calon pebisnis online/internet memanfaatkan layanan jasa pembuatan blog atau website untuk membantu dalam pembuatan blog tersebut.
Berikut saya berikan contoh-contoh berbisnis internet yang bisa anda terapkan diantaranya:
  1. Berjualan online.
  2. Home Industri online
  3. Menjual informasi bisa dalam bentuk buku atau Ebook.
  4. Agency Online
  5. Jasa (service) online. Seperti: jasa pembuatan blog juga masuk di dalamnya ^_^
  6. Periklanan (advertising) online
  7. Mendaur rupiah bahkan dolar dari PPC (pay per click) seperti Google adsense.
  8. dst..
Anda dapat memulai bisnis internet di atas mulai dari yang kecil dahulu, sederhana dan mudah di jalankan, tentunya sesuai dengan ide, dana dan kemampuan anda. Saya kira untuk pertama kalinya anda tidak perlu menghamburkan banyak uang, buatlah sebuah blog dari blogger atau wordpress yang domain dan hostingnya bisa anda dapatkan secara gratis. Cara pembuatan blog nya pun tidaklah sulit, hanya dibutuhkan keuletan dan waktu yang cukup.
Tapi terkadang calon pebisnis online yang mau berbisnis internet, terbentur dengan waktu dalam pembuatan blog itu sendiri, sehingga rencana bisnis internet pun terbengkalai, dan kalau-pun bisa terkadang hasil yang tampilan pembuatan dari blog tersebut tidaklah sempurna.
Dari fenomena di-atas, atau bahkan anda termasuk di-dalamnya, tidak perlu khawatir karena dengan tidak merogoh kocek yang mahal anda bisa memanfaatkan jasa pembuatanblog murah untuk bisnis anda. Untuk blogspot hanya cukup membayar Rp100ribu saja, blog yang profesional pun sudah bisa anda miliki.
Bagaimana dengan anda? Mau berbisnis internet? Manfaatkan saja Jasa pembuatan blog dengan meng-klik di sini.

Jasa Pembuatan blog Murah Reviewed by Nur Rohman on Saturday, June 2, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Jasa Pembuatan blog Murah ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Saturday, June 2, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Jasa Pembuatan blog Murah dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.