..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Cara Mengatasi Crawl Error di Google Webmasters

Monday, May 7, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar
Tutorial ini saya kira penting adanya, karena salah satu bagian teknik SEO yang sudah tidak asing lagi bagi para blogger. Crawl Errors adalah fasillitas yang ada di Google Webmasters Tools yang berguna untuk menampilkan laporan mengenai link yang rusak atau broken link yang terdapat pada sebuah blog atau web. Artinya link yang ada blog atau web tersebut tidak bisa ditemukan lagi oleh Google. Penyebab dari Crawl Error bermacam-macam, salah satunya adalah menghapus posting yang sebelumnya pernah dipublishkan. Perlu diketahui bahwa jika sebuah blog/web mempunyai banyak Crawl Error, maka hal ini dapat menurunkan reputasi sebuah blog di mata Search Engine. Cara mengetahui jumlah link yang rusak bisa dicek di url berikut. https://www.google.com/webmasters/tools/home?hl=in > Pilih URL Site kamu > Diagnostics > Crawl Errors.



Setelah mengetahui berapa jumlah crawl error-nya, sekarang kita lanjutkan langkah-langkah menghapus crawl error tersebut :

1. Buka kembali menu Diacnotics > Crawl Errors dan Copy link error yang ingin dihapus [Anda bisa mendownload-nya lebih dahulu untuk mudahnya].
2. Klik Site Configuration > Crawler Access > Remove URL > New Removal Request.
3. Paste link yang telah di copy tadi > Klik Continue > Klik Submit Request.
4. Ulangi langkah diatas sebanyak error yang ada.
Oke sampai disini tutorial cara mengatasi crawl error di google webmasters, semoga blog anda banyak di kunjungi fisitornya. Bila dirasa perlu info ini anda coba kasih komentarnya.

Cara Mengatasi Crawl Error di Google Webmasters Reviewed by Nur Rohman on Monday, May 7, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Cara Mengatasi Crawl Error di Google Webmasters ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Monday, May 7, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara Mengatasi Crawl Error di Google Webmasters dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.