..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

DNS Jumper 2012

Wednesday, May 16, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar
DNS Jumper adalah sebuah software yang digunakan untuk mengganti DNS. Kalau kita ingin mengganti DNS kita, Software DNS Jumper adalah solusi terbaiknya karena sangat mudah digunakan, "Just One Click" cukup satu kali klik, DNS kita sudah digantikan dengan DNS yang baru.
2012-03-20_183618
Sedikit panduan untuk cara penggunaan :
  1. Pilih DNS yang akan kita gunakan.
  2. Klik "Terapkan DNS" untuk mengubah DNS.
  3. Klik "Bilas DNS" untuk merefresh ke setingan terbaru DNS.
DNS cepat berfungsi untuk mengecek kecepatan koneksi yang terdadat pada daftar DNS jumper, Setelah terdeteksi DNS yang tercepat bisa langsung di terapkan dengan mengklik "Terapkan Server DNS". sobat juga bisa memasukkan DNS secara manual. Sudah support bahasa Indonesia. Lansung aja sobat menuju TKP dibawah.

Download:



DNS Jumper 2012 Reviewed by Nur Rohman on Wednesday, May 16, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel DNS Jumper 2012 ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Wednesday, May 16, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang DNS Jumper 2012 dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.