..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Do'a Masuk WC/ Kamar Kecil

Sunday, June 17, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar

BERLINDUNG DARI SETAN SAAT MASUK KAMAR KECIL 
Oleh: Ust. Mukhlis Abu Dzar خفظه الله 
Dari Sahabat Anas bin Malik رضي الله عنه berkata: Rosululloh صلى الله عليه وسلم apabila masuk ke kamar kecil beliau mengucapkan: 
 بِسْمِ اللهِ اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْـخُبُثِ وَالْـخَبَائِثِ
“Dengan nama Alloh. Ya Alloh, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari godaan setan laki-laki dan perempuan.” (HR. Bukhari dan Muslim)”
PENJELASAN KATA-KATA: 
1. Berkata Imam Nawawi: “Kata (الْـخُبُثِ) bisa dibaca dengan men-sukun huruf ba’ yaitu (الْـخَبَائِثِ).”
2. Berkata Ibnu Hajar al-Asqolani: “Kata (الْـخُبُثِ) adalah bentuk jama’ dari (الْـخَبِيْثُ) artinya setan laki-laki. Sedangkan kata (الْـخَبَائِثِ) adalah bentuk jama’ dari (خَبِيْثَةٌ) artinya setan perempuan.” (Fathul Bari 1/320)


Do'a Masuk WC/ Kamar Kecil Reviewed by Nur Rohman on Sunday, June 17, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Do'a Masuk WC/ Kamar Kecil ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Sunday, June 17, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Do'a Masuk WC/ Kamar Kecil dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.