..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

buat halaman Google plus untuk blog / website

Saturday, June 9, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar
Google telah memperkenalkan halaman untuk Google plus kepada kita yang memiliki brand, website ataupun blog. Hal ini sangat membantu anda yang berbisnis atau memiliki merek (brand). Dengan halaman Google plus, anda bisa lebih mudah terhubung dengan pelanggan ataupun fans yang  menyukai anda.

Halaman Google plus adalah Cara mudah untuk berbagi beberapa hal dengan siapa saja seperti halnya di kehidupan nyata.
Percakapan lebih baik dilakukan sambil bertatap muka. Gabung dengan hangout video dari komputer atau ponsel Anda untuk bersosialisasi, menonton video YouTube bersama, atau bertukar cerita dengan maksimal 9 teman sekaligus.
Google plus juga mempertimbangkan seluler, anda bisa Ngobrol berkelompok secepat kilat. Foto yang diunggah otomatis. Tampilan yang merangkum hal-hal yang terjadi di sekitar.

Bila anda berminat, silahkan anda ikuti langkah - langkah berikut :

1. Silahkan anda kunjungi Google Plus dan buat halaman baru anda.
2. Login dengan akun google anda.

3. Buat halaman Google plus anda, pilih kategori yang anda inginkan :
4. Bila anda pilih Produk dan merek, silahkan anda isi form yang disediakan seperti berikut :
5. Tunggu sebentar hingga muncul halaman profil publik anda, seperti berikut :

Anda bisa menggunakan Google plus sebagai laman anda. Pos, komentar, dan pemberitahuan untuk anda nantinya berasal dari laman yang anda buat.

6. Kemudian anda bisa tahu semua orang tentang laman baru Anda, melaluai form seperti pada gambar berikut :

7. Nah jadi.... silahkan anda kelola halaman google plus anda....
 
Selamat mencoba... dan semoga bermanfaat untuk anda semuanya....amiin.
Anda juga bisa berlangganan artikel-artikel terbaru dari saya, silahkan anda masukkan email pada forum Langganan Via Email yang ada disebelah kanan halaman ini.
buat halaman Google plus untuk blog / website Reviewed by Nur Rohman on Saturday, June 9, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel buat halaman Google plus untuk blog / website ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Saturday, June 9, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang buat halaman Google plus untuk blog / website dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.