..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Cara membuat Link Sumber Otomatis Saat copy paste artikel di blog

Monday, June 25, 2012 | Nur Rohman | 10 komentar
Cara mudah membuat Link Sumber Otomatis Saat copy paste artikel di blog - Tentunya kita berharap dalam membuat sebuah artikel dan di copy paste (copas) oleh orang lain, mereka yang mengcopy mencantumkan sumber link artikel kita. Maka dari itu sebagai Tips dan juga Trik untuk membuat Sumber Link Otomatis saat artikel di copy paste oleh orang lain maka bisa mengikuti postingan Media Belajar Online mengenai Cara mudah membuat Link Sumber Otomatis Saat copy paste artikel di blog.

Cara pertama :
  • Masuk pada Blogger
  • Kemudian pada "Rancangan" =>> "edit html" =>> "Exspand Template Widget".
  • Cari kode pada edit html dengan kode ini <head> (untuk mempermudah tekan CTRL+F).
  • Copy paste kode di bawah ini dan letakkan di bawah kode <head>


  • Klik Save template
Silahkan sobat copy paste artikel sendiri di notepad atau di microsoft word, jika belum berhasil bisa memakai cara yang lain seperti di bawah ini.

Cara kedua :
  • Cara nya sama di atas, tetapi sobat cari kode <body> , kemudian letakkan kode di bawah ini tepat diatas kode <body>



  • Klik Simpan/Save Template
Selamat Mencoba,, Semoga berhasil...

Cara membuat Link Sumber Otomatis Saat copy paste artikel di blog Reviewed by Nur Rohman on Monday, June 25, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Cara membuat Link Sumber Otomatis Saat copy paste artikel di blog ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Monday, June 25, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara membuat Link Sumber Otomatis Saat copy paste artikel di blog dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

10 comments:

  1. agan,,, apa bedanya yg atas ma yg bawah???
    heheeeee...

    ya udah aq cobain aja ya langsung :)
    thanks

    oya aq cobain buat 2 blog q, tapi cuma jalan di satu tempat aja, di blog yang satu gak muncul tu sumbernya, itu knpa ya gan?? thanksss :)

    ReplyDelete
  2. ko' semuanya tidak brfungsi kang....????
    mohon penjelasannya, masih baru nch..

    ReplyDelete
  3. makasih masbrew , berhasil
    test
    sampai saat ini,kau buat hatiku memilihmu
    ternyata kau lah cintaku
    kini akulah pecandu hatimu
    kau buat aku melayang ke alam semesta hatimu
    kau hiasi aku dengan ribuan bintang kasih yang terang

    kini aku pecandu cintamu
    sampai aku tak sadar
    kau gerogoti hatiku
    kau simpan nicotine cinta di hatiku
    perlahan kau racuni aku

    sakit pun kian terasa
    aku tak berdaya
    tapi aku tak mampu melupakanmu
    walau kau telah racuni hatiku
    aku masih ingin mengisap cintamu dan menikmatinya


    Sumber Artikel: http://edisukarman.blogspot.com/2012/11/puisi-cinta-galau-maafkan-aku-sayang.html#ixzz2AxZHVIE0

    ReplyDelete
  4. saya belum coba yang ini. semoga berhasil menerapkan sesuai tutorial cara membuat link sumber otomatis. ijin ambil script ya...., salam

    ReplyDelete
  5. wah benran ternyata makasih gan

    ReplyDelete
  6. perlu diralat lagi om,, <> /

    selamat tahun baru
    apa aku masih bisa semangat
    aku tak tahu apa yang bisa membuat aku semangat
    Source from: http://edufemini.blogspot.com/2015/01/happy-new-year.html#ixzz3NmbYZeak

    ReplyDelete
  7. nyimak aja sob, salam kenal ya dari http://tips-erma.blogspot.com/

    ReplyDelete