..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Selamat Tahun Baru 2013

Monday, December 31, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar
Selamat Tahun Baru 2013, beberapa jam lagi Tahun 2012 akan berakhir dan akan masuk Tahun 2013.  Banyak yang bilang akhir tahun 2012 adalah akhir dunia/kiamat, menurut ramalan bangsa Maya. Kita sudah lihat bahwa mereka salah. Bahwa mereka menciptakan kepanikan untuk memainkan harga saham. Bahwa manusia tidak satu pun yang tahu kapan akhir dunia tiba.
Yang kita tahu, Desember 2012 ini hanya akhir sebuah tahun, bukan akhir dunia. Yang kita tahu, kita segera akan memulai dunia baru, cinta yang baru, semangat yang baru dan meraih impian yang baru.
Mari kita jadikan 2013 sebagai tahun terbaik yang pernah kita lewati.

Selamat Tahun Baru 2013

Saya Pribadi Nur Rohmann Share mengucapkan selamat tahun baru 2013. Semoga menjadi tahun yang lebih baik buat Kita semua daripada tahun-tahun sebelumnya.

Sudahkah anda mengirim ucapan selamat tahun baru 2013 kepada handai taulan dan siapapun yang menurut anda patut di beri ucapan?

Jika belum, maka ini adalah kumpulan ucapan selamat tahun baru 2013, untuk anda pakai dan kirim lewat SMS gratis atau media apapun.

Tahun selalu datang dan pergi, namun tahun ini aku ucapkan secara spesial kepadamu semoga selalu sehat dan bahagia dan beruntung.
SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2013
hidup hanya sebentar
sebentar senang
sebentar sedih
sebentar bokek
sebentar banyak duit
sebentar nangis
sebentar ketawa
Eh, sebentar lagi ganti tahun
Met tahun baru ya.

Pak Camat traktir Bu Guru
Bu guru makan es sama bakwan
Selamat Tahun Baru!
Semoga sukses selalu kawan


AwaL dari pagi adalah mentari. Awal dari kebahagiaan adalah sebuah senyum. Awal dari hidup adalah hati yang berseri. Awali Tahun 2013 dengan DOA dan SENYUM. Happy New Year 2013...

Masa lalu adalah kenangan, masa kini adalah kenyataan, masa depan adalah harapan. Selamat Tahun Baru 2013... Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan baru.


Happy New Year

Selamat Tahun Baru 2013 Reviewed by Nur Rohman on Monday, December 31, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Selamat Tahun Baru 2013 ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Monday, December 31, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Selamat Tahun Baru 2013 dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.