..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Cara mendapatkan kembali password Facebook karena lupa

Thursday, December 6, 2012 | Nur Rohman | 2 komentar



Lupa Password atau Kata sandi Facebook ? Eitz.. Tenang BROO.. jangan panik! Berikut ini ada CARA MUDAH Untuk mengembalikan akun kamu yang lupa kata sandi itu, dengan demikian andapun tidak perlu terburu-buru untuk membuat akun FB yang baru lagi.

Dan sebelum nya harap dipastikan bahwa dengan cara ini Kamu HARUS benar-benar INGAT Alamat E-mail serta Pasword yang anda gunakan pada waktu kamu mendaftar di facebook untuk pertamakalinya, karena melalui email itulah nanti anda akan mendapatkan Kode rahasia dari facebook.com untuk mereset pasword/kata sandi lama anda. Ok masbro sekarang silahkan ikuti panduan cara untuk mengembalikan akun yang Lupa Password atau Kata sandi Facebook di bawah ini.

Langkah Pemulihan Kata Sandi di FB



1. Silahkan masuk di www.facebook.com, dan pada bawah kolom kata sandi atau password terdapat Link untuk mereset password, link itu adalah “Lupa kata sandi anda?” , klik pada link tersebut.

2. Setelah anda klik pada link “lupa kata sandi Anda?”, Lalu kamu akan diarahkan pada halaman reset password.


3. Masukkan kode capta yang tampil pada Kolom pertama, dan Pada kolom kedua masukkan Alamat email yang anda gunakan untuk login pada facebook.com. setelah itu tekan "LANJUTKAN" bila anda benar memasukan capta dan email maka akan muncul gambar seperti di bawah ini.

4. selanjutkan akan dijumpai halaman seperti di bawah ini, dan anda diminta untuk mengecek email anda, untuk mendapatkan kode reset konfirmasi yang akan dimasukkan pada kolom dibawah ini. untuk mengecek kotak masuk email anda, anda tidak perlu menutup jendela dibawah ini, karena nanti anda akan menggunakan lagi jendela dibawah ini.

5. Kemudia Bukalah tab baru browser anda, dan login di alamat email kamu, kemudian buka kotak masuk email anda. anda akan mendapati kiriman email dari facebook. buka isi email tersebut. Pada contoh di bawah ini yang saya gunakan adalah email dari Gmail.com, karena saya mengunakan alamat email dari gmail.com, jika kamu menggunakan Yahoo.com, silahkan login ke yahoo.com, bukan ke gmail.com


6. isi email dari facebook akan tampil seperti gambar di bawah ini. ambil kode reset pada emal tersebut (lihat nomor yang saya lingkari).

7. Kemudian masukkan kode dari email tadi ke dalam kolom “kode reset konfirmasi” dengan cara copy lalu paste ke dalam kolom yang tersedia. dan jika sudah dimasukkan, silahkan klik tombol kirim.

8. jika kode benar, kamu akan mendapatkan jendela seperti gambar di bawah ini. jendela seperti gambar di bawah ini untuk membuat kata sandi baru. masukkan password baru kamu pada kolom “kata sandi baru”, kemudian ulangi lagi pada kolom “konfirmasi kata sandi”. kemudian tekan tombol "Ganti Kata Sandi"

Bila sudah sampai proses ini berarti akun facebook anda telah aktif kembali dengan password yang baru. Itulah para pesbuker tutor tentang Lupa Password atau Kata Sandi Facebook (FB) dan semoga bisa menjadikan manfaat.

Cara mendapatkan kembali password Facebook karena lupa Reviewed by Nur Rohman on Thursday, December 6, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Cara mendapatkan kembali password Facebook karena lupa ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Thursday, December 6, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara mendapatkan kembali password Facebook karena lupa dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

2 comments:

  1. tapi pak kalau emailnya udah di non aktifkan dari sananya gimana

    ReplyDelete
  2. pak, saya tidak dapat email dari fb walaupun sudah diklik berkali - kali itu kenapa ya?

    ReplyDelete