..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Kirim SMS Gratis

Monday, December 31, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar
Pengen tahu cara kirim SMS gratis sepuasnya? Maka coba layanan-layanan berikut ini. Dengan semua layanan ini kamu dapat kirim SMS gratis sepuasnya. Asik bukan? Apalagi sekarang ini semua penyedia GSM tidak lagi berikan fasilitas SMS gratis. Jadi ini sebuah solusi.

Oke deh langsung saja jikalau rekan semua ingin kirim SMS gratis sepuasnya silahkan menuju alamat-alamat url berikut ini.
Kirim SMS Gratis

Perlu di ingat namanya juga gratis pasti ada kekurangannya, yakni delay atau penundaan. SMS anda tidak langsung nyampe bisa hitungan jam mungkin. Dan lagi kekurangan lainnya. Oke?

Itulah cara kirim SMS gratis sepuasnya.
Kirim SMS Gratis Reviewed by Nur Rohman on Monday, December 31, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Kirim SMS Gratis ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Monday, December 31, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Kirim SMS Gratis dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.