..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Cara membuat animasi tulisan bergaya ketikan di blog

Friday, April 8, 2011 | Nur Rohman | 0 komentar
Ingin tahu cara membuat tulisan seperti di ketik. berikut adalah ini tips singkat untuk membuat animasi tulisan seperti huruf ketikan, caranya cukup mudah koq untuk membuatnya.
Contoh :


Cara membuatnya melalui website di sini. Silakan ketik kalimat apa yang ingin Anda buat. Terdapat setingan untuk mengatur besar banner serta huruf.


Setelah selesai klik Created Screed. Di bagian atas akan muncul animasinya, silakan simpan animasi gif tersebut. Anda dapat mengupload di blog atau ditempat lain
Cara membuat animasi tulisan bergaya ketikan di blog Reviewed by Nur Rohman on Friday, April 8, 2011 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Cara membuat animasi tulisan bergaya ketikan di blog ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Friday, April 8, 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara membuat animasi tulisan bergaya ketikan di blog dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.