..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Cara membuat alert untuk pesan penutup

Friday, April 8, 2011 | Nur Rohman | 0 komentar
Postinggan sebelumnya, saya sudah pernah membahas tentang cara membuat alert untuk menyambut pengunjung. Nah, sekarang untuk kali ini saya akan mencoba membuat alert di blog tapi
sebagai pesan penutup, efek ini akan muncul apabila pengunjung atau kita
sendiri menutup jendela blog kita, dan itu caranya otomatis akan muncul kotak alertnya sendiri. Nah, sekarang langsung saja membuatnya kawan, tidak usah pakai berlama-lamaan.

Cara membuat alert untuk pesan penutup

1. Login ke blogger
2. Pilih Rancangan
3. Klik Edit HTML
4. Centang Expand Template Widget
5. Taruh kode berikut dibawah kode </head>


<script type='text/javascript'>
// goodbye alert
function goodbye(){
alert('Penutup pesan yang ingin kita tampilkan
');
}
parent.window.onunload=goodbye;

</script>
6. Simpan jika sudah selesai

Catatan :
Ganti tulisan tebal berwarna merah, bisa anda ganti dengan kalimat penutup pesan yang ingin anda kasih sendiri sebagai penutup pesan di blog anda.

Cara membuat alert untuk pesan penutup Reviewed by Nur Rohman on Friday, April 8, 2011 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Cara membuat alert untuk pesan penutup ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Friday, April 8, 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara membuat alert untuk pesan penutup dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.