..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Windows Movie Maker v6.1 For Windows 7

Thursday, March 21, 2013 | Nur Rohman | 0 komentar

Nah kali ini saya akan membagi software yang telah direquest sobat Bagas31 beberapa hari yang lalau nih. Namanya adalah Windows Movie Maker. Windows Movie Maker ini adalah salah satu produk Microsoft. Fungsinya adalah untuk membantu kita dalam mengedit video. Nah bagi para pengguna windows 7, mungkin ini dapat membantu soalnya Windows Movie Maker sudah ada di dalam Windows XP. Tetapi untuk Windows 7 harus di cari sendiri.

Screen Shoot:




Karena software ini adalah Freeware, jadi tidak perlu lisensi segala.

Operating System:
  • Windows 7 | Only
Mari yuk didownload disini :
Password: www.bagas31.com

Windows Movie Maker v6.1 For Windows 7 Reviewed by Nur Rohman on Thursday, March 21, 2013 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Windows Movie Maker v6.1 For Windows 7 ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Thursday, March 21, 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Windows Movie Maker v6.1 For Windows 7 dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.