..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Download Driver Acer Aspire 4720Z

Thursday, March 28, 2013 | Nur Rohman | 0 komentar
Bagi pemilik laptop Acer Aspire 4720Z yang menggunakan Windows XP, kehilangan CD Driver bisa jadi merupakan suatu “musibah”.  Pasalnya saat ini situs layanan pengunduhan driver Acer untuk sistem operasi tersebut semakin lama semakin terbatas. Seolah-olah muncul kesan bahwa pengguna “dihimbau” untuk meng-upgrade sistem operasinya ke Windows Vista.

Saya tidak bermaksud membela siapapun, tapi terasa janggal bila untuk mendapatkan driver yang sesuai, maka pengguna harus memasang sistem operasi terbaru terlebih dahulu. Jika tidak ingin repot, maka CD driver pinjaman bisa menjadi solusi. Namun dengan jenis laptop yang sangat beragam dari satu pabrikan, maka juga tidaklah mudah untuk bisa memperoleh CD driver untuk laptop yang sama.
Beruntunglah bahwa ternyata masih terdapat satu situs Acer yang  memberikan layanan pengunduhan driver untuk sistem operasi Windows XP.  Situs tersebut terletak di alamat ini. Adapun langkah-langkah pengunduhan selengkapnya dipandu melalui menu animasi interaktif seperti berikut ini:
  1. Pada Select Product Family, pilih Notebook.
  2. Pada Select Product Line, pilihlah Aspire.
  3. Pada Select Product Model, pilihlah Aspire 4720Z.
  4. Di menu drop-down Operating System, pilihlah Microsoft Windows XP Professional x32 (atau Home Edition, sesuai yang anda gunakan).
  5. Pada bagian Drivers, unduhlah salah satu driver dengan klik pada simbol panah bawah. Dalam contoh ini adalah driver untuk chipset motherboard.
Berikutnya anda tinggal memilih Save File (untuk browser Firefox) atau Save (pada browser Internet Explorer) untuk menyimpannya di harddisk.
Semoga informasi ini berguna.

Download Driver Acer Aspire 4720Z Reviewed by Nur Rohman on Thursday, March 28, 2013 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Download Driver Acer Aspire 4720Z ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Thursday, March 28, 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Download Driver Acer Aspire 4720Z dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.