..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Download Quran auto reciter terbaru

Saturday, September 29, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share sebuah software islami yang sangat berguna sekali bagi kita yang ingin belajar membaca sambil mendengarkan Al-Quran nama dari Software tersebut adalah Quran auto reciter.

Software sederhana namun cukup canggih yang wajib untuk di miliki oleh setiap umat muslim!
Software ini dapat membantu anda untuk belajar "membaca" sambil "mendengarkan" Al-Qur'an. Quran Auto Reciter juga di lengkapi dengan pengingat "sholat 5 waktu".

Quran auto reciter menyediakan kontrol sederhana tapi dapat menghasilkan suara yang menakjubkan, dilihat dari tampilannya memang agak berantakan tetapi berbagai pilihan box dan media player yang tersedia sangat intuitif. versi terbaru ini adalah perbaikan dari versi sebelumnya.

Fitur-fitur khusus program ini adalah dasar dan menyediakan mendalam untuk keseluruhan paket, yang benar-benar dapat dinikmati. Pengguna dapat membaca Al Qur'an dalambeberapa bahasa yang berbeda, yang mudah untuk mengakses dan memanfaatkannya. 

Screenshot Quran auto reciter terbaru


Selain itu, pengguna dapat menjadwalkan ceramah atau membaca untuk memutar secara otomatis menggunakan fungsi kalender sama dengan jadwal Sholat. Quran Auto Reciteradalah program yang sangat mudah dalam cara penggunaanya dan sangat berguna sekali sehingga kami sangat merekomendasikan software freeware ini untuk di download dan diinstall dikomputer atau laptop anda.

Quran auto reciter ini kompatible dengan sistem operasi windows NT,98,ME,2000,xp,Vista dan Seven. bagi yang berminat silahkan download melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini ukuran file 18 MB, dan semoga dapat bermanfaat bagi anda semua. 

Download: Quran auto reciter terbaru 
Download Quran auto reciter terbaru Reviewed by Nur Rohman on Saturday, September 29, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Download Quran auto reciter terbaru ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Saturday, September 29, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Download Quran auto reciter terbaru dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.