..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Mengatasi Epson TX111 Blinking

Friday, January 13, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar
Cara Service Epson TX111 Blinking

1. Blink pada gambar kertas

Jika blinking pada kertas berarti kertas tidak dapat masuk atau biasanya disebut paper jam. kerusakan ini biasanya disebabkan karet paper loading ( entah apa namanya ) nya udah lemah atau ada sesuatu yang mengganjal jalannya kertas.
- Jika ada yang mengganjal cobalah putar manual dengan kertas diletakkan pada paper tray.
- Jika karet paper loading udah lemah ganti dengan yang baru atau putar karetnya setengah lingkaran

2. Blink pada gambar tinta,
tinta minta direset. cara pertama ganti catrid yang ditunjuk bermasalah, cara kedua masuk ke driver printernya, klik kanan klik properties klik printing preference klik maintenance klik ink catrid replacement. tunggu sampai pada posisi catrid bisa dilepas / diambil. lalu ambil catrid yang ditunjuk bermasalah atau ambil semuanya tunggu beberapa saat lalu pasang kembali dan teruskan perintah yang disediakan pada ink catrid replacement tadi. mudah mudahan udah tidak error lagi

3. Blink pada gambar kertas dan tinta
Pada awalnya pergerakan printer ini normal normal saja. tapi pada saat warmingup scaner tiba tiba bunyi trek trek trek trek terus lalu blink gambar kertas dan tinta. ini terjadi karena scaner sudah lemah dan sudah tidak mampu membaca sensor jadi langsung aja ganti dengan yang baru ( harga scanernya aja mungkin sekitar 300 ribuan kalo tidak salah) atau cari kanibal.

4. Jika Minta reset printer software silahkan baca di sini

Kalau ada yg mau menambahkan,.... dipersilahkan .....

Mengatasi Epson TX111 Blinking Reviewed by Nur Rohman on Friday, January 13, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Mengatasi Epson TX111 Blinking ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Friday, January 13, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Mengatasi Epson TX111 Blinking dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.