..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Cara Mengisntal Windows Movie Maker di PC

Wednesday, July 3, 2013 | Nur Rohman | 0 komentar

Anda sudah menggunakan Windows Live Essentials?

Kira-kira apa hubungannya ya, Windows Movie Maker dengan Windows Live Essentials ?

Yang pasti ada, makanya saya menanyakan pada anda. Jika anda sudah menggunakan Windows Live Essentials, maka anda tidak perlu lagi menginstal Windows Movie Maker, karena Windows Movie Maker merupakan bagian dari software Windows Live Essentials. Nah kalau belum, berarti anda harus mengikuti tips berikut untuk memasang windows movie maker di PC  anda.

ImageSebelum menjelaskan tentang Windows Movie Maker, ada baiknya saya menjelaskan terlebih dahulu apa itu Windows Live Essentials agar nantinya anda lebih memahami apa saja software-sotware bawaan yang bisa dimanfaatkan dan digunakan.

Windows Live Essentials adalah sekelompok produk windows yang bisa diperoleh dalam satu kali download. Beberapa contoh produk yang ada di dalam Windows Live Essentials adalah aplikasi mail, family safety, writing and movie maker. Aplikasi-aplikasi ini bisa di download terpisah atau bisa juga di download dalam satu paket Windows Live Essentials.

Nah jika anda ingin mengisntal windows movie maker anda harus masuk ke situs Windows, kemudian masuk ke bagian Windows Live Essentials. Disana anda bisa menginstal “hanya windows movie maker” atau satu paket. Berikut adalah langakh-langkah yang bisa anda lakukan untuk menginstal Windows Live Essentials.

  • Masuk ke sini! Klik “SKIP AD” di pojok kanan atas untuk masuk ke situs microsoft. 
  • Jika anda ingin menginstal produk-produk Windows Movie Maker secara terpisah atau hanya satu atau dua produk, anda bisa memilih salah satu dari empat pilihan yang disediakan, yaitu Mesenger, Movie Maker, Photo Galery, dan Other Programs. Other programs ini terdiri dari aplikasi blogging dan email
  • Untuk menginstal salah satu produk tersebut anda tinggal klik salah satu
  • Setelah itu akan keluar perintah download
  • Jika anda ingin mengisntal Windows Movie Maker (ini sangat direkomendasikan) dalam satu paket, maka anda tinggal klik  Download now
  • Setelah itu akan ada perintah download
  • Jika proses download sudah selesai maka tinggil open hasil download-an dan install

Tunggu beberaap saat untuk install kemudian setelah selesai andapun bisa menikmati windows movie maker untuk keperluaan membuat sebuah film

Demikianlah sedikit tips tentang windows movie maker. Semoga tips ini bisa bermanfaat buat anda. 

Salam :)

Note : jangan lupa untuk proses install Windows Movie Maker, anda harus terhubung ke internet      

Download software terkait lainnya:




Cara Mengisntal Windows Movie Maker di PC Reviewed by Nur Rohman on Wednesday, July 3, 2013 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Cara Mengisntal Windows Movie Maker di PC ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Wednesday, July 3, 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara Mengisntal Windows Movie Maker di PC dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.