..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Standar Isi

Friday, February 1, 2013 | Nur Rohman | 0 komentar
Standar Isi mencakup lingkup materi minimal dan tingkat kompetensi minimal untuk mencapai kompetensi lulusan minimal pada jenjang dan jenis pendidikan tertentu.
Standar isi tersebut memuat kerangka dasar dan struktur kurikulum, beban belajar, kurikulum tingkat satuan pendidikan, dan kalender pendidikan.
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia No 22 Tahun 2006 tentang Standar Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah, menetapkan:
Standar Isi Kesetaraan
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia No 14 Tahun 2007 tentang Standar Isi untuk Program Paket A, Program Paket B dan Program Paket C.

Standar Isi Reviewed by Nur Rohman on Friday, February 1, 2013 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Standar Isi ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Friday, February 1, 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Standar Isi dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.