..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Do'a Berlindung dari Berbagai Kesusahan

Sunday, June 17, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar

BERLINDUNG DARI BERBAGAI KESUSAHAN, KESENGSARAAN, DAN HILANGNYA NIKMAT
اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ زَوَالِ نِعْمَتِكَ، وَتَحَوُّلِ عَافِيَتِكَ، وَفُجَاءَةِ نِقْمَتِكَ، وَجَمِيعِ سَخَطِكَ
“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya nikmat-Mu, berubahnya ‘afiat (kesejahteraan) dari-Mu, hukuman-Mu yang datang dengan tiba-tiba, dan seluruh kemarahan-Mu.”
HR. Muslim no. 2739 (96) dan Abu Dawud no.1545
اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْفَقْرِ وَالْقِلَّةِ وَالذِّلَّةِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ أَنْ أَظْلِمَ أَوْ أُظْلَمَ
“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kefakiran, kekurangan, kehinaan, dan aku berlindung kepada-Mu dari menzhalimi atau dizhalimi.”
HR. An-Nasa-i VIII/261 dan Abu Dawud no. 1544 dan lihat Shahiih an-Nasa-i III/1111 no.5046
اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُوعِ فَإِنَّهُ بِئْسَ الضَّجِيعُ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْخِيَانَةِ فَإِنَّهَا بِئْسَتِ الْبِطَانَةُ
“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kelaparan, karena se-sungguhnya ia adalah seburuk-buruk teman berbaring dan aku berlindung kepada-Mu dari khianat, karena ia merupakan seburuk-buruk kawan.”
HR. Abu Dawud no. 1547, an-Nasa-i VIII/263, serta Ibnu Majah no. 3354. Lihat Shahiih an-Nasa-i(III/ 1112) no. 5051
Disalin dari: Kumpulan Do’a dari al-Qur’an dan as-Sunnah yang Shahih, oleh Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas خفظه الله

Do'a Berlindung dari Berbagai Kesusahan Reviewed by Nur Rohman on Sunday, June 17, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Do'a Berlindung dari Berbagai Kesusahan ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Sunday, June 17, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Do'a Berlindung dari Berbagai Kesusahan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.