..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Hello all_Friends ::::: Nur Rohman Share® !!!!...Mitra Bisnis Pulsa Elektrik Termurah...!!! Download Software | Tutorial Blog | Pusat Servis Computer dan Servis HP CONTACT-085789915222 & EMAIL- (si_owner@yahoo.com)

Ponpes At Tauhid Al Islamy

Monday, April 30, 2012 | Nur Rohman | 0 komentar
PONDOK PESANTREN AT-TAUHID AL-ISLAMY
KAPUHAN SAWANGAN MAGELANG JATENG.


Lembaga Pendidikan Pondok Pesantren AT-TAUHID AL-ISLAMY di dirikan oleh K.H. Abdul Aziz Asyhuri pada tanggal 27 Juni 1996, Pondok Pesantren AT-TAUHID AL-ISLAMY terletak di Jl. Blabak-Boyolali Km. 12, Desa Kapuhan, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Tepatnya berada dijalan yang menghubungkan antara Magelang dan Boyolali dan juga Kota Sala Tiga dan berjarak + 10 kilometer dari Muntilan dan 24 kilometer dari Kota Magelang. Pesantren AT-TAUHID juga terletak di tepi jalur lalu lintas Pariwisata Gardu Pandang Ketep Pass. Jarak Pesantren ke Gardu Pandang Ketep Pass adalah sekitar 2 kilometer.
Pondok Pesantrenl AT-TAUHID AL-ISLAMY merupakan lembaga pendidikan yang telah mengalami sejarah panjang. Keberadaannya seperti sekarang ini merupakan hasil dari ke hasil perjuangan dari sang pendiri.
Pondok Pesantren AT-TAUHID AL-ISLAMY menyelenggarakan pendidikan untuk santri putra dan putri dengan jenjang pendidikan Madrasah Tsanawiyah (MTs). dan Madrasah Aliyah (MA).
Para santri tinggal dalam satu kompleks selama 24 jam, di bawah koordinasi pengurus Organisasi Pelajar Pondok Pesantren At-Tauhid Al-Islamy (OPTI), yang berada di bawah pengawasan dan bimbingan langsung para pimpinan (kiai). Para Pengurus merupakan santri kelas 3 untuk melaksanakan kebijakan pimpinan pondok. Organisasi ini dimaksudkan untuk melatih santri dalam rangka pemahaman diri terhadap tanggung jawab, kejujuran, disiplin, cakap, dan kreatif sehingga membentuk jati diri yang kokoh.





INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI http://tauhid-islamy.blogspot.com

Ponpes At Tauhid Al Islamy Reviewed by Nur Rohman on Monday, April 30, 2012 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Nur Rohman ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Ponpes At Tauhid Al Islamy ini ditulis oleh Nur Rohman pada hari Monday, April 30, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Ponpes At Tauhid Al Islamy dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.