Thursday, January 31, 2013

Download POS UN 2013

Setelah sekian lama menunggu POS UN 2013 yang biasanya diterbitkan sekitar bulan Desember, khusus tahun ini baru keluar kemarin tanggal 29 Januari 2013. POS UN tahun 2013 dibuat dalam rangka pelaksanaan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 59 Tahun 2011 tentang Kriteria Kelulusan Peserta Didik dari Satuan Pendidikan dan Penyelenggaraan Ujian Sekolah/Madrasah dan Ujian Nasional. Oleh karena itu perlu ditetapkan Peraturan Badan Standar Nasional Pendidikan tentang Prosedur Operasi Standar Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama, Madrasah Tsanawiyah, Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa, Sekolah Menengah Atas, Madrasah Aliyah, Sekolah Menengah Atas Luar Biasa, dan Sekolah Menengah Kejuruan Tahun Pelajaran 2012/2013. Namun kami lihat sampai saat ini, POS UN 2013 belum dirilis oleh Pemerintah. Hal dimungkinkan begitu banyaknya kegiatan kependidikan yang dijadwalkan oleh Kemdikbud seperti Pematangan rancangan Kurikulum baru 2013, persoalan kebijakan RSBI pasca dibubarkan, pengembangan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), Persoalan Sertifikasi Guru 2013, UKG Online dan Manual, dan masih banyak lagi kegiatan Kemdikbud yang harus ditangani secara intensif.

Sosialisasi POS UN tahun 2012 relatif lebih cepat daripada peraturan sejenis tahun 2013 ini. POS UN 2012 dipublikasikan pada tanggal 19 Desember 2011 setelah ditandatangani oleh Ketua Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) yaitu Prof. Dr. Ir. M. A. Wirakartakusumah, M.Sc. Sedangkan POS UN 2013 dipublikasikan tanggal 30 Januari 2013.

Berikut ini kami pengelola portal pendidikan menyampaikan POS UN tahun 2013, yang baru dirilis oleh Pemerintah (Kemdikbud/BSNP):

Download POS UN 2013


  1. POS UN SD/MI 2013, silakan download
  2. POS UN SMP/MTs, SMA/MA, SMK, UN Paket 2013, silakan download
  3. Tata Tertib Pengawas Ujian Nasional 2013, Silahkan di download
  4. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 3 Tahun 2013 Tentang Kriteria Kelulusan dan Penyelenggaraan Ujian Nasional Tahun.Pelajaran 2012/2013 klik Disini atau Disini

Atau Melalui 4shared.com :

Atau Melalui mediafire.com :
  1. POS UN 2013 untuk SD
  2. POS UN 2013 untuk SMP, SMA/SMK dan UNPK
  3. Tata Tertib Pengawas Ujian Nasional


File yang ada di media penyimpanan tersebut isinya sama, silahkan unduh melalui media yang menurut anda mudah untuk mengunduhnya. Untuk Download Kisi-kisi UN 2013 Klik disini dan Untuk Download SKL UN 2013 Klik Disini.

Semoga bermanfaat.
Luangkan waktu untuk tinggalkan pesan di kolom komentar.
Terima kasih Atas Kunjungannya..

Download SKL UN 2013

SKL UN 2013 | Download Kisi-Kisi SKL UN. Ujian nasional telah ada di depan mata. Meskipun pelaksanaannya masih lebih 5 bulan lagi, tapi siswa di tingkat akhir harus tetap mulai mempersiapkan diri dari sekarang. Jika tidak, nanti mereka akan ketinggalan kereta. 

Pemerintah, dalam hal ini kementrian pendidikan telah menjanjikan akan mengeluarkan Kisi-Kisi UN 2013 secepat mungkin. Pada tahun sebelumnya, SKL UN 2013 dikeluarkan di akhir November. Semoga tahun ini bisa lebih cepat daripada sebelumnya. 
SKL UN 2013 atau merupakan kepanjangan dari Standar Kompetensi Lulusan berisi standar kompetensi dan kompetensi dasar yang harus dilulusi siswa untuk kemudian dalam pendidikan di level bersangkutan. Siswa di SD, harus melulusi sekian banyak kompetensi dasar yang dianggap menjadi ukuran keberhasilan dalam pelaksanaan pembelajaran selama 6 tahun di sekolah. Begitu juga dengan siswa SMP dan SMA. 
Jika dikaji secara mendalam, kita akan menemukan ciri khas jenis soal yang akan muncul di ujian nasional. Hal ini begitu penting untuk memastikan siswa lebih fokus dalam belajar. Jika sahabat merencanakan untuk belajar lebih giat, ada baiknya sejak sekarang kumpulkan SKL UN yang telah diujikan 5 tahun. Mulai dari tahun 2008 hingga tahun 2012. Kemudian pelajari jenis soal mana dan jumlah butir soal yang selalu muncul dalam ujian nasional. Dengan begitu, sahabat dapat memprediksikan soal yang akan muncul. Tentu saja jenis soal ini tidak akan benar-benar sama dengan yang diujikan pada UN 2013 nanti, tapi setidaknya itu sudah merupakan SKL yang harus dilulusi.

Akhirnya SKL UN 2013 Dikeluarkan!

Sebenarnya hingga tulisan ini saya terbitkan, pemerintah belum secara resmi mengeluarkan Kisi-Kisi SKL UN 2013. Namun meski begitu saya masih dapat memberikan SKL UN 2012 yang akan sangat berguna bagi sahabat yang sedang fokus belajar sembari menunggu pengumuman resmi pemerintah tentang SKL UN 2013 yang sebenarnya.
So, daripada mengecewakan, saya akan berbagi beberapa kisi-kisi UN yang telah diujikan pada tahun sebelumnya.
Silakan download lewat link di bawah ini langsung dari BSNP :
Anda juga bisa download kisi-kisi pada tahun sebelumnya. Silakan klik di bawah ini!

Semoga adanya kisi-kisi SKL UN 2013 ini dapat membantu sahabat sekalian dalam belajar. Jangan lupa untuk selalu mencari referensi belajar untuk menambah khazanah pengetahuan. Juga selalu akses blog ini untuk mendapatkan Kisi-Kisi SKL UN 2013. Keep on fighting Bray. Semangka! Semangat Kaka ...

Download Kisi-Kisi UN 2013

Kisi-Kisi SKL UN 2012/2013. Pelaksanaan ujian nasional untuk tingkat SD, SMP dan SMA yang akan diadakan sekitar bulan April 2013 patut mendapatkan perhatian sejak sekarang. Ujian nasional bukan hanya tentang bagaimana lulus dari level sekolah untuk kemudian melanjutkan ke level berikutnya. Tapi ujian nasional juga menyangkut tentang kejujuran, integritas, kerja keras, tanggung jawab dan juga 'gengsi'. 
Ujian Nasional yang telah dari tahun-tahun sebelumnya ditanggapi miring oleh berbagai pihak masih dianggap sebagai media efektif untuk mengukur keberhasilan pembelajaran di sekolah. Karenanya, pemerintah masih akan tetap melaksanakan ujian nasional ini secara serempak di seluruh wilayah Indonesia.
Untuk mengurangi tingginya tingkat kecemasan siswa dan orang tua siswa, pemerintah mengambil langkah cepat dengan janji akan memberikan kisi-kisi Soal UN 2013 lebih awal. Jika pada tahun sebelumnya kisi-kisi UN disosialisasikan pada akhir bulan November, tahun ini kisi-kisi akan disosialisasikan lebih cepat yakni pada bulan Oktober.
Kisi-Kisi UN 2013 menjadi patokan dasar bagi BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan) untuk menyusun soal-soal yang akan diujikan. Mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA, semua jenis soal yang keluar tidak pernah jauh dari kisi-kisi yang telah diberikan.
Sebagai contoh, pada tahun sebelumnya salah seorang orang tua siswa mempelajari kisi-kisi UN 2012 dengan bimbingan sebuah ebook dari seorang pakar pendidikan. Hasilnya, anaknya mendapatkan nilai sempurna pada ujian nasional SD. Matematikanya dapat 10. Bukan main!
Sebenarnya kita tidak perlu terlalu repot mencari dan membuat prediksi soal jika sudah mempelajari dengan baik kisi-kisi yang diberikan. Apalagi jika mempunyai kesempatan untuk mengkaji jenis soal yang muncul dari tahun-tahun sebelumnya. Secara logika, jenis soal yang dibuat oleh pemerintah dalam hal ini kementrian pendidikan tidak akan jauh berbeda. Layaknya perkembangan kurikulum pembelajaran di kelas yang juga tidak terlampau berubah.


Hingga tulisan ini saya sajikan, akhirnya pemerintah mengeluarkan secara resmi Kisi-Kisi UN 2013, setelah sekian lama menunggu akhirnya datang juga. Haha ...
Nah, untuk mendownload Kisi-Kisi UN 2013, silakan download lewat link di bawah ini langsung dari BSNP : 
Nanti menjelang ujian nasional, saya berharap bisa memberikan tips yang keren untuk para orang tua siswa dalam mempersiapkan ujian nasional dengan baik. Semoga ini juga dapat menjadi secercah harapan bagi para siswa yang sedang galau dalam persiapan pelaksanaan Ujian Nasional 2013. 
Semangadh! Tetap belajar tanpa henti. 

Wednesday, January 30, 2013

Download Driver

DOWNLOAD

Anda dapat memanfaatkan halaman ini untuk download software dan driver yang kami sediakan secara GRATIS
Panduan Router TP Link MR3420 :
Download Disini
Panduan SMS Gateway Gili :
Download Disini
Panduan SMS Caster :
Download Disini
Driver Bluetech Windows XP :
Download Disini
Driver Bluetech Windows 7 :
Download Disini
Driver Nokia Cable N6235i dan N2865i :
Download Disini
Driver Nokia All Type :
Download Disini
Nokia PC Suite N6235i dan N2865i :
Download Disini
Driver PCI Xilink :
Download Disini
Driver PCI Xilink 16 Ports :
Download Disini
Driver PCI Sysbase :
Download Disini
Driver PCI Oxford :
Download Disini
Driver Modem Pool USB (Quad-RS232) :
Download Disini
Driver PCI NEC (USB 4 port) :
Download Disini
Software SMS Gateway :
Download Disini
Software Server Pulsa :
Download Disini
SMS Caster :
Download Disini
TeamViewer 2 :
Download Disini
Tutorial Wavecom Internet :
Download Disini
Tutorial Wavecom Fax :
Download Disini

Monday, January 28, 2013

Cara Mengusir JIN

Beberapa waktu yang lalu saya menuliskan artikel , bagaimana cara mengusir JIN secara singkat yang disertai dengan berbagai pertanyaan diagnosa apakah seseorang terindikasi kemasukan jin atau tidak.

Melanjutkan artikel tersebut kali ini saya mencoba menuliskan bagaimana langkah-langkah mengusir jin dari rumah maupun diri seseorang. Kenapa saya katakana jin jahat ? jin dan manusia tidak berbeda jauh ada yang baik dan adapula yang jahat, jin dan manusia yang jahat inilah yang disebut dengan “setan”.

Dalam ajaran agama Islam setiap sholat dirumah atau masjid bila sholat sendirian dianjurkan untuk Iqomah, ini mengindiasikan barangkali ada jin yang ikut menjadi makmum kita.

jin
Bagaimana langkah-langkah mengusir jin ? sebelum lebih lanjut ada beberapa penyebab jin bisa merasuki seseorang yaitu :
1. Karena ulah orang lain baik melalui sihir, teluh, dan jampi-jampi/mantra-mantra
2. Karena ulah kita sendiri telah mengundangnya dengan cara memasang tumbal, jimat, rajah dan benda-benda yang bertuah.
3. Karena kekosongan pikiran kita dan lupa pada Tuhan.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengusir jin :
1. Mengusir Jin jahat yang ada dalam rumah.
Jin yang bersemayam dalam rumah ini bisa disebabkan beberapa hal, antara lain karena rumah kita terlalu lama tidak dihuni, karena ada jimat yang dipasang pada rumah tersebut yang bisa berupa rajah diatas pintu, kendi kecil yang ditaruh dibawah genting, tumbal yang ditanam diberbagai sudut halaman rumah. Perlu diketahui jimat yang berupa benda yang dibungkus kain kecil warna hitam atau merah, bila jimat tersebut kita peroleh dari para dukun percayalah isi jimat tersebut adalah “kotoran hewan” dan begitupula bila jimat tersebut kita dapat dari kiyai maka isinya hanya “tulisan arab’” yang tidak berdasarkan ajaran Islam yang benar karena tulisan tersebut bila ayat al-Qur’an harusnya untuk dibaca dan diamalkan bukan dijadikan jimat, kedua-duanya berfungsi mengundang jin.

Yang harus dilakukan untuk mengusir jin jahat dalam rumah yaitu :
a. Bersihkan rumah dari benda-benda keramat , jimat, rajah dan sejenisnya
b. Bersihkan rumah dari gambar anjing dan ular
c. Lakukan ibadah-ibadah sunnah dirumah, seperti membaca Al-qur’an, sholat agar rumah tidak seperti kuburan

2. Mengusir jin akibat ulah orang lain
Seseorang yang mempunyai kemampuan ilmu kebal, sihir, santet,pelet,teluh,gendam dan lain-lain, kesemuanya adalah atas bantuan jin. Terkadang seseorang sakit tidak sembuh, gila, itu semua ulah mereka yang jahat karena kebencian pada seseorang. Untuk menghilangkan sihir dari tubuh seorang korban dapat dilakukan dengan cara : cari beberapa daun biduri yang masih muda kemudian rebus, setelah itu air rebusan tersebut digunakan untuk mandi sikorban, lakukan ini beberapa kali hingga sembuh, berikan minuman air zam-zam, makan kurma nabi, madu dan buah zaitun dan yang terpenting berdo’a pada Tuhan YME.

3. Ruqyah Syar’iyah.
Ruqyah berarti doa-doa atau jampi-jampi, adapum Syar’iyah berarti yang sesuai syariah dan bersumber pada Al-Qur’an dan As-Sunnah yang berfungsi sebagai syifa sebagaimana QS Al Israa ayat 82 :”Wa Nunazzilu Minal Qur’an maa huwa Syifaaun wa Rahmatun Lil Mukminin” [dan Kami turunkan Al-Qur’an suatu yang menjadi penawar/obat]. Ruqyah Syar’iyah adalah benar-benar bersih dari berbagai bentuk persyaratan tertentu dalam pengobatan dan tidak berkhidmat pada jin/khodam.

Syarat-syarat ahli Ruqyah :
a. Muslim bertaqwa
b. Beraqidah shahih bebas dari segala macam khurafat
c. Mafhum sunnah dan mengamalkannya
d. Faqih terhadap ilmu-ilmu syariah
e. Menguasai seluk beluk dunia jin sesuai syariah
f. Kalau bisa telah berkeluarga
g. Tsiqoh, amanah terhadap privasi pasien

Metode dan cara Meruqyahnya.
a. Taubat dari dosa besar/kecil dan perbanyak istighfar
b. Ambil wudlu ahli ruqyah dan pasiennya
c. Jelaskan tentang ruqyah syar’iyah dan perbedaannya dengan ruqyah syirkiyah
d. Bersihkan tempat ruqyah dari musik-musik dan gambar bernyawa
e. Bakar jimat dan benda-benda bertuah sejenisnya
f. Wajib menutup aurat
g. Wajib disertai mahram bagi wanita, dan peruqyah dilarang menyentuh pasien wanita yang bukan mahramnya
h. Duduk/berbaring menghadap kiblat
i. Pasien harus khusu’ mendengar bacaan
j. Bacaan ahli ruqyah harus jelas, baik dan benar bacaannya serta memahami arti bacaan
k. Sabar, tawakkal dan yakinlah bahwa yang maha menyembuhkan adalah Allah swt
l. Ulangi bacaannya hingga maksimal smapi kita dapatkan reaksinya.

Ayat-ayat Ruqyah dari Al-Qur’an yang dibacakan sa’at mengobati :
Alfatihah, Albaqarah :[ayat :1-5,163-164,255-257,285-286], Al-Imran:[18-19], Al-A’raaf:[54-56, 117-122], Yunus:[81-82], Al-Mu’minun:[115-118], As-Shoofaat:[1-10], Al-Ahqoof:[29-32], Ar-rahman:[33-39], Al-Hasyr:[21-24], Al-Jin:[1-8], Al-Ikhlas, Al-Falqq, An-Naas.
[ingat semua ayat Al-Qur’an diatas adalah sama, berfungsi untuk syifaa’]

Setelah bacaan yat tersebut dilanjutkan dengan doa’a-do’a yang bersumber dari As-Sunnah shahih :
1. A’udzu bikalimaatillaahit taammati min kulli syaithooni wa haammati wa min kulli ‘ainil laammati.
2. A’udzu bikalimaatillahit taammati min ghodhobihi wa ‘iqoobihi wa syarri ‘ibaadihi wa min hamazaatis syayaathin wa an yahdhuruun
3. Bismillahillazii laa yadhurru ma’asmihi syaiun fil ardhi walaa fis samaa’i wahuwas samiiul ‘aliim
4. Rabbi a’udzu bika mai hamazaatis syayaathin wa a’udzu bika rabbi an yahdhuruun
5. Yaa hayyuu yaa qoyyun bi rahmatika as taghisuu
6. Hasbi yallohu laa ilaaha illa huwa ‘alaihi tawakkaltu wa huwa rabbul ‘arsyil ‘aziiim as alullohi ‘aziim robbal ‘arsyil ‘aziim an yasyfiika
7. Bismillahi arqiika min kulii syaiin yu’dhiika wa min syarri kulli nafsin aou ‘ainin khasidin allohu yasfiika bismillahi arqiika
8. Bismillahi , a’udzu bi ‘izzatillahi biqudrotihi min syarri maa ajidu wa ukhaadhiru
9. Allohumma robban naas adh hibil ba’sa isyfi anta syaafi laa syifaa illa syifaauka syifaan laa yughoodiru saqoman
10. Hasbunallohu wani’mal wakil ni’mal maula wa ni’man naashiir
[ NB :do’a-do’a ini alangkah baiknya membaca dikitab sunnah shahih pahami agar afdhal ]

Reaksi-reaksi sa’at di Ruqyah
Rekasi setiap pasien yang diruqyah berbeda-beda antara lain :
a. Reaksi normal atau dalam keadaan sadar, pasien akan merasakan adanya sesuatu yang berjalan dalam tubuhnya, seperti aliran listrik di kaki, tangan, punggung dan dapat mersakan adanya perubahan suhu badan yang berubah secara mendadak pada bagian tubuh tertentu seperti panas atau dingin
b. Reaksi setengah sadar, pada reaksi ini pasien akan merasakan kepala seperti diguncang [pusing berat], ujung tangan dan kakinya bergetar, jantung berdebar, nafas sesak, batuk-batuk, perut mual-mual sampai muntah dan klimaknya tubuhnya akan bergetar hebat
c. Reaksi kesurupan total, biasanya pasien ketika diruqyah langsung pingsan terkadang matanya terpejam atau terbelalak dan badannya akan menggeliat kepanasan, gerakan tubuh dan mulutnya tidak terkontrol termasuk suara dan sikapnya berubah dari aslinya.

Apa tindkan selanjutnya melihat rekasi tersebut ?
a. Bacakan terus ayat-ayat dan do’a-do’anya ruqyah
b. Jika jin berbicara ajaklah dialog, tanyakan nama, umur, agama, berapa jin bersamanya, kenapa memasuki manusia dan hati-hati jangan percaya ucapan jin begitu saja
c. Apabila jin muslim hadapi dengan baik, sadarkan dan ingatkan agar dia kembali mrnjadi muslim yang ta’at dan tidak berbuat dzalim, sampaikan mauidhoh hasanah.
d. Dan jika jin kafir/jahat maka hadapi dengan tegas, dan paksa keluar dari tubuh pasien
e. Jikalau jin bandel tetap tidak mau keluar maka boleh kita memukulnya [harus tahu tekniknya] agar tidak menyakiti pasien dan terus bacakan ayat-ayat dan do’a ruqyah sampai jin keluar
f. Jika jin minta syarat-syarat tertentu sebelum keluar [sekalipun syaratnya baik] jangan sekali-kali menuruti syaratnya
g. Sabar, tawakkal dan terus berdo’a
[ tanda-tanda jin telah keluar adalah hilangnya cirri-ciri gangguannya atau kembali menjadi manusia yang normal pada umumnya] untuk mendeteksi ulang bacakan kembali ayat Ruqyah dan doa.

Saturday, January 26, 2013

Cara Membaca Pikiran Orang Lain atau Telepatih

Hello semua, kali ini saya pengen share tentang Cara Membaca Pikiran Orang Lain atau Telepatih. Bagaimana terjadinya TELEPATI rasanya sampai sekarang orang belum dapat menjelaskannya dengan pasti dan jelas. Tapi yang sampai saat ini banyak dianut oleh para Praktisi adalah sebagai getaran dari Bathin bawah sadar seseorang kepada Bathin bawah sadar orang tertuju.

Banyak kejadian sehari - hari yang tanpa kita sadari sebetulnya adalah peristiwa TELEPATI ,misalnya seorang ibu dapat merasakan sakit anaknya yang jauh dirantau ,walaupun jarak yang memisahkannya melebihi Benua bahkan belahan Dunia.
Telepatih, membaca pikiran, trik, cara, tips, sulap
Seorang SUAMI dapat merasakan Sakit ISTRINYA pada saat sang istri MELAHIRKAN...,biasanya pada Anak Pertama. itulah Telepati.

Kemudahan Teman-teman dalam bertelepati sedikit dipengaruhi hal-hal berikut gan:
1. Kebersihan hati, semakin anda hatinya bersih, ikhlas, jauh dari maksiat biasanya semakin mudah dalam melakukan telepati

2. 2 orang yang bertelepati lebih mudah dilakukan bila 2 orang itu mempunyai hubungan darah. Misalnya saudara kembar, ibu dengan anaknya, adik dan kakak..

3. Misalpun tak punya hubungan darah juga gpp. Sinyal telepati juga bisa terkirim antara dua orang yang saling mencintai (suami-istri), sahabat yang sangat dekat, atau rekan kerja/bisnis yang juga cukup dekat.

4. Sinyal telepati juga bisa terkirim dari 2 orang yang walaupun tidak saling kenal, tetapi memiliki kesamaan sifat, kepribadian, dan kondisi hidup/lingkungannya.

Teman-teman pun bisa coba praktekin ini pada temen anda, saudara kembar (kalau ada), adik/kakak. Kalau saudara ga ada, mending temen deket atau temen yang mempunyai kesamaan sifat/hobi, intinya semua orang juga boleh deh, tp cari dulu yg sesuai kriteria diatas, kalau ga ada baru siapa aja boleh teman-teman ajak sebagai kelinci percobaan agan.

Gini cara mainnya, teman-teman lakukan petunjuk prakteknya seperti ini:
1. Rileks dulu guys..

2. Suruh temen anda milih angka, rangenya kecil dulu aja, suruh milih angka dari 1 sampai 5 (1,2,3,4,5), disuruh milih dalam hati aja gan,jangan disebutin.

3. Menyamakan cara berfikir antara anda dengan temen anda. Caranya anda mengajak wawancara teman anda dulu (sebagai formalitas saja), tirukan dialog dibawah ini : (A=Anda; T=Teman Anda)

A: Siapa Nama Lengkapmu ?
T: Muhammad Taufiq (misalnya namanya itu, yg jelas nanti Teman Agan harus menjawab sejujur-jujurnya)

(walaupun teman-teman udah kenal dia sebelumnya, formalitas ini penting. Sesaat setelah Teman anda menyebut namanya. Anda anggap bahwa Anda bernama Muhammad Taufiq (nama temen anda pokoknya)

A: Dimana Alamat tinggalmu ?
T: Di perumahan Sumber belakang stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah

(Anda langsung anggap bahwa rumah Anda adalah di perumahan Sumber belakang stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, rasakan lingkungannya.. imajinasikan anda kalau pulang sekolah pulangnya ke rumah di perumahan sumber tsb)

A: Dimana Sekolahmu ?
T: SMA 4 Surakarta

(Anda harus anggap bahwa anda bersekolah disitu (SMA 4 Surakarta), bayangkan seragamnya seperti apa, bayangkan agan harus bangun pagi berangkat sekolah ke arah SMA 4 Surakarta.)

A: Siapa nama Bapakmu ?
T: Bejo

(Agan resapi bahwa nama bapak Anda adalah Bejo)

A: Apa warna kesukaanmu ?
T: Merah

(Anda bayangkan agan suka warna merah, suka hal-hal/atribut yang berwarna merah, dll)

Intinya, anda harus menganggap diri anda adalah diri teman anda! Resapi dan Imajinasikan !!

4. Merenung sejenak, resapi bahwa anda punya kepribadian seperti kepribadian teman anda, misalnya teman anda suka main PS dan pemalas,maka anda harus menganggap bahwa anda adalah seorang pemalas yang suka main PS. (teman-teman boleh ambil kepribadian apapun yang nampak pada diri teman anda)

5. Rileks lagi ! Sampai anda yakin bahwa cara berfikir, cara pandang, identitas, dan kondisi anda sudah sama dengan teman anda, dan anda berperan sebagai teman tadi.

6. Terakhir. beri aba-aba dan Suruh teman anda teriakkan angka yang dipilih tadi di dalam hatinya! (ingat, teriak dalam hati,jangan diucapkan!)

7. Plong ! saat itu juga dihati anda akan ada sebuah angka yang muncul dengan sendirinya. sebutkan langsung.

8. Dan Wow, teman anda pasti akan terkejut dan terheran-heran, karena angka yang anda sebutkan adalah angka yang dipilih dan diteriakkan dalam hati teman anda tadi.

NB: Teman-teman harus rileks, ketika anda menyuruh teman meneriakkan angka didalam hatinya, anda tidak boleh membayangkan: angka berapa ya yang harus kupilih. Intinya hati anda tidak boleh terkontaminasi oleh angka-angka, karena angkanya nanti muncul sendiri. Teman-teman boleh melototin lukisan dinding, biar pikiran anda jauh dari angka-angka. Jangan takut salah, kalau anda takut salah sebut angka,maka anda akan ragu-ragu dan akan banyak pilihan angka lainnya, yang jelas fokuskan pikiran anda ke hal lain, lalu angka yang diteriakin di dalam hati temen anda AKAN MUNCUL DENGAN SENDIRINYA dihati teman-teman.

LAKUKAN SEMUA ITU DENGAN SPONTAN, JANGAN RAGU-RAGU!
Selamat mencoba tehnik telepatihnya yah guys..Jangan lupa Like dan Komentar yah..Thanks ^_^

Cara Membaca Garis Tangan

Apakah Anda tahu apa itu Palmistry? Yah Palmistry adalah salah satu metode yang dilengkapi referensi tertentu untuk membaca nasib berdasarkan garis tangan. Waktu itu saya iseng-iseng bermain membaca telapak tangan dan mencoba mencari caranya di search engine "cara membaca garis telapak tangan" tapi itu hanya sekedar iseng kok, kalau saya percaya berarti bertambah satu rukun iman saya, hehe. Ini semua hanya sekedar untuk menambah wawasan aja kok, metode membaca garis telapak tangan ini juga bermamcam. kali ini saya cuma menyajikan dua medode saja. Metode umum dan metode nama planet. Berikut ini metodenya:

Cara Mebaca Garis Tangan Metode Umum
GarisTanganSecaraUmum.gif


1. Garis Korset
Putus-putus, Terlalu sensitif.
Garis Jelas, Terlalu emosional, dalam mengerjakan sesuatu perlu sesuatu yang merangsang dan variatif
Tidak ada garis, Kepribadian yang tenang.
Pendek, Berempati terhadap perasaan orang lain
Memotong garis nasib dan garis matahari, memiliki bakat khusus
Berakhir pada bukit Merkuri, Mempunyai tenaga yang besar namun cenderung berlebihan
Menelusuri sisi tangan, penakut.

2. Bima Sakti
Melengkung, Membenci dirinya sendiri
Lurus, Tidak setia dan kurang menyukai stabilitas
Lurus dan panjang, Pandai berargumen dengan moralitas yang meragukan
Melengkung dan berawal di dalam bukit Venus, Menanggapi segala hal berlebihan dan dapat menjadi ekstrem.
Garis cabang Bersilang dengan garis matahari, Kerugian keuangan sebagai akibat suatu hubungan (misal penyelesaian perceraian yang mahal) jika garis itu bersilang. Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak bersilang.

3. Gelang
Lebih dari 1 garis dan jelas, Kehidupan yang sehat, sejahtera, berumur panjang dan damai.
Bagian atas melengkung ke dalam telapak tangan, Dapat mengalami kesulitan ketika melahirkan.
Garis dari bagian atas ke arah bukit Merkuri, Kekayaan mendadak.
Garis dari bagian atas ke arah bukit Jupiter, Perjalanan yang panjang dan menguntungkan.

4. Garis Kesehatan
Putus-putus, Stamina kurang
Tidak ada garis, Keadaan fisik yang kuat dan sehat
Sangat Jelas, Daya tahan tubuh rendah
Bergelombang, Masalah pencernaan
Menyentuh garis kehidupan, Berbahaya, perlu perawatan kesehatan ekstra pada saat itu.

5. Garis Kehidupan Dakhil/Mars
Jelas, memiliki daya tahan tinggi jika terserang penyakit atau musibah.

6. Garis Perkawinan
Kabur, mengindikasikan hubungan yang dimiliki tidak terlalu akrab.
Terlihat jelas, Hubungan yang akrab. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah hubungan.
Terputus, Perceraian atau perpisahan
Panjang dan lurus, Hubungan yang lama dan bahagia
Garis terputus namun menyambung, Berkumpul kembali setelah berpisah.
Dua Garis, Hubungan dengan dua orang pada saat bersamaan, kedalaman relatif dari hubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis.
Melengkung jelas ke atas, Tidak menikah.
Melengkung ke atas berpotongan dengan garis matahari, Perkawinan tidak bahagia. Jika tidak berpotongan, dapat menikah dengan orang terkenal atau kaya.
Melengkung ke bawah, Berusia lebih panjang dari pasangan
Diakhiri bentuk cabang, Perceraian atau perpisahan
Terpotong korset, Perkawinan yang tidak bahagia
Diawali bentuk cabang, Penundaan atau frustasi pada awal hubungan.

7. Garis Anak
Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah anak; garis yang lebih jelas menunjukkan anak laki-laki sedangkan yang lebih lemah anak wanita.


Cara Membaca Garis Tangan Metode Nama Planet
GarisTangansesuainamaplanet2.gif


1. Bukit Venus,
Amat besar, berkembang berlebihan secara fisik amat energik, hedonistik.
Lebar dan Bulat, berjiwa hangat, tulus penuh perhatian, menyukai anak-anak.
Datar, tidak berkembang memiliki makna keadaan jasmani rapuh, memisahkan diri dan dapat berdiri sendiri.
Tinggi dan keras, amat berorientasi pada seks.
Tinggi dan lembut, mudah tergugah dan bimbang.
Bagian bawah lebih menonjol, menyukai hal-hal seni

2. Bawah Mars
Ukuran normal, Berani-tegas.
Datar, tidak berkembang,pengecut, takut pada penderitaan fisik.
Amat besar, Mungkin kejam, tetapi tidak pernah takut mengambil resiko

3. Bukit Jupiter
Menandakan semangat, antusias, bertempramen baik dan bersahabat.

4. Bukit Saturnus
Normal, berpikir serius, hati-hati, bijaksana.
Datar, tidak memiliki tujuan hidup yang jelas.
Miring ke arah bukit matahari, mempunyai apresiasi tinggi terhadap keindahan

5. Bukit matahari
Datar, Mengarah kepada kehidupan yang membosankan.
Normal, orang yang beruntung, memiliki selera baik.
Amat besar, berkembang berlebihan mewah, ekstravagan, dan hedonistik.
Miring ke arah bukit Merkuri, dapat menghasilkan uang dari kesenian

6. Bukit Merkuri
Datar, tidak berkembang menjemukan, mudah tertipu, dan tidak mempunyai rasa humor. Orang yang gagal.
Nomal, Cepat berpikir, persuasif, pekerja keras.
Besar, memiliki selera humor yang baik
Amat besar, Penipu, materialistik dan panjang tangan.

7. Bukit Mars
Datar, cenderung pengecut karena hanya tertarik pada diri sendiri
Normal, Berani membela kebenaran
Amat besar, Bertempramen buruk, kejam secara mental.

8. Bukit Bulan
Normal, sensitif, romantis dan imajinatif.
Datar, Kurang imajinatif, tidak mempunyai rasa simpatik, tidak stabil.
Amat besar, Imajinatif berlebihan, intropeksif, mungkin tidak jujur
Tinggi dan keras, Pemimpin yang bimbang, mudah tersinggung

Jadi itu lah dua metode untuk membaca garis tangan semoga bermanfaat sekedar untuk menambah wawasan...

Friday, January 25, 2013

Infaq Pembagunan Masjid (Investasi Akherat)

Assalamu’alakum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah swt atas segala rahmat dan taufiqNya kepada kita semua dan semoga kita tetap dalam lindungan dan jalan yang diridloi Allah Swt.

Sholawat dan salam semoga selalu terlimpah kepada Pria Terkasih, Pria Terpilih Rosul Akhir Zaman Mohamad SAW, yang telah membuat umat manusia dari Zaman kegelapan ke Zaman terang benderang yaitu dengan dinnul Islam.

Amal Jariyah adalah amal yang selalu mengalir terhadap orang yang mengamalkan sekalipun orang tersebut telah meninggal dunia.

Bismillahirrohmanirohim.. Dengan ridho Allah kami panitia pembangunan Pondok Pesantren At-Tauhid Al-Islamy Menyampaikan Informasi tentang  Pembangunan Masjid di Kampus 2 Pondok Pesantren At-Tauhid Al-Islamy yang saat ini sudah mencapai 99%.

Pembangunan Masjid di Kampus 2 Pondok Pesantren At-Tauhid Al-Islamy Hingga saat ini (25 Januari 2013) Sudah menghabiskan dana sebesar Rp.93.228.500,- (Sembilan Puluh Tiga Juta Dua Ratus Dua Puluh Delapan Ribu Lima Ratus Rupiah)Sedangkan Dana yang masuk hingga saat ini sebesar Rp. 67.650.000,- (Enam Puluh Tujuh Juta Enam Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). sehingga masih kekurangan dana sebesar Rp. 25.578.500,- (Dua Puluh Lima Juta Lima Ratus Tujuh Puluh Delapan Ribu Lima Ratus Rupiah).

Sehubungan dengan hal tersebut diatas kami mengajukan permohonan dana kepada Bapak/Ibu dan para dermawan, sudilah kiranya memberikan do’a restu, dukungan, bantuan dan partisipasinya guna terselesainya Pembangunan Masjid dimaksud.

Kami yakin Bapak/ Ibu/ Sdr. Akan menggunakan kesempatan yang mulia ini untuk menabung/investasi untuk kehidupan Akherat yang kekal. Adapun bantuan dan sumbangan Bapak/Ibu/Sdr dapat disampaikan langsung kepada panita atau melalui Rekening : 6795-01-000374-50-7 BANK BRI Unit Sawangan Muntilan atau Rekening MUAMALAT:  9018503599 atas nama Nur Rohman.

Semoga Amal jariyah Bapak/ Ibu/ Sdr. Senantiasa akan menambah catatan amal dan tabungan di akherat dan semoga termasuk golongan orang yang dimuliakan Allah SWT yang kelak akan memperoleh surgaNya, Amiin.

Kontak Person: 
  1. Ust. H. Muh. Bahin 085292081943 
  2. Nur Rohman 085789915222
Wassallamu’alakum Warahmatullaahi Wabarrakaatuh.

Lokasi Pondok Pesantren AT-TAUHID AL-ISLAMY


Lihat Pondok Pesantren AT-TAUHID AL-ISLAMY di peta yang lebih besar  
 
GAMBAR RENCANA PEMBANGUNAN MASJID





FOTO-FOTO PROSES PEMBAGUNAN
















Sumber Artikel: http://tauhid-islamy.blogspot.com/2012/09/infaq-pembagunan-masjid-investasi.html